Senin, 17 Agustus 2009

sebenarnya ingin menangis

huah

sabtu , 15 agustus 2009

ada sebuah acara anak rohis , SKETSA

yaitu perlombaan perlombaan islami , antara lain mtq , kaligrafi , cerdas cermat dan CERPEN

pasti tau kan gue ikut apa ?? yap , cerpen .

pagi pagi , gue udah nyampe sana . ngafalin cerpen gue yang gue udah bikin dirumah .
pas lomba , ternyata gue nge blank .
apa yang ada diotak gue cuma judul sama prolog .

yasudah , gue ngarang aja dah ...

gue ngga yakin gue bisa menang , karena tata bahasa menurut gue kurang , dan terkesan buru buru .
gue akuin emang gue lagi buru buru saat itu .

pas pengumuman , jantung gue deg degan , kaki gue gemeteran .
bayangin , gue nggak les demi ikut lomba itu .
dan , maksa bokap supaya setuju .
tapi resultnya

gue ngga menang

langsung lemes , walaupun dari awal udah ngga yakin , tapi pasti masih ada keinginan kan ??
dan itu yang buatr gue jatoh , selama ini sekali aja bisa berhasil
buktiin sama bokap sama nyokap kalo hobby gue nulis itu serius .

gue cuma bisa senyum ke iik , padahal rasanya pengen nangis .

Tidak ada komentar: