Selasa, 24 November 2009

Fucking exam!

Salam choki-choki man!
Baru sekitar lima jam yang lalu saya nge-post lewat laptop, sekarang saya lagi di BTA ditemani danes dan bau-bau kambing nggak jelas..
Hapus lagi kata saya, lalu kita ganti dengan gue..

Nah gue kan janjian sama danes jam duaan di BTA, padahal nggak tau mau ngapain ckck
Anak yang (ke)rajin(an) :p
Gue bengong nggak jelas dan akhirnya kita ke mcd omaigot
Sejak kapan mcd ganti nama jadi mcd omaigot?

Skip laah

Abis dari mcd dan menghabiskan uang 22 rebu, gue balik ke BTA yang masih bau kambing.
Man! Asli bau banget
Terus danes berinisiatip (?) untuk belajar mtk karena BESOK UDAH UJIAAAN!!
Biar dramatis, gue akan ulang.
BESOK UDAH UJIAAAN!!
Bayangin baru juga dua minggu lalu UTS sekarang udah US lagi WTF!
Gue trauma man! Gue trauma dengan jurang tigapuluh (baca: matematika) gue harus dapet cepek! Ye!

Tapi usaha gue kurang, bayangin aja sekarang gue malah nge-blog lewat hp di BTA yang sangat bau kambing ini.
Doain ya bloggers tercinta terkasih muah muaaah! Apalagi sejarah bok, banyak gila.
Peradaban cina, yunani, romawi, kerajaan hindu-buddha sama kerajaan islam.
Mati aja gue!

Besok ingetin ya jadwalnya MATEMATIKA SAMA AGAMA!
AGAMA man! AGAMA!
Lo tau kan kalo gue bejat?
Gue nggak bisa gitu-gituan ououououo!

SPL SPLDV SPLTV FUCK YOU!

Syeiton

Ckckck

udah lah ngomel-ngomelnya, bisa naik darah gue, udah gitu nanti ayan gue malah kambuh (?)
Sejak kapan gue punya ayan?

*TERBANG sambil dadah dadah
LOVEE (baca: FUCK) YOUUU

Salam jari tengah choki-choki

1 komentar:

モルラ mengatakan...

HAHAHA, kocak lo put, wwkwk pelajaran sejarah emang paling ngeselin -_-