Senin, 23 November 2009

Virus mingguan: kangen + flu (?)

HWALOOW!
Kumaha damang, eta tah? Para blogger semuaaaa'? Abdi mah bae' atuh.
Nah sak niki kulo pengen nceritakno about something happen with me this weekend
Halah kok nyampur yah?
Sekarang yang waras....

Ehem

HUATCHI!!!!!!!!!!!!!!!!

Okay, cool down...

HUATCHI!!!!!!

Sroooooooot!

Aduh maap pemirsa, ingusan nih..

Iklaniklaniklaniklaniklaniklaniklaniklan
Niiiiiiiiiiiiiiiiit...........

Nah, diatas tadi adalah cuplikan-cuplikan virus mingguan saya yang pertama = ingus.... (?)
Idung saya rasanya gouatel minta ditampol. Untung masih nyisa coba udah mendelep (?) kan repot idung saya rata. Okay, serius!

Jadi yang terjadi sesungguhnya adalah MARIMAR a la Indonesia yang HOT SENSUAL dan SEKSEH ini, mengidap virus MITOKONDRIA SACCHAROMICUS PALAEOJAVANICUS nah virus tersebut membuat saya kangeen berat dengan Renol disertai flu yang berkepanjangan.
Dan parahnya lagi ya, virus ini TIDAK ADA OBATNYA!
Jeng jeng jeng jeng!
Jdag! Jgerr! Meow!

Ehem..
Salah satu obatnya adalah satu tiket pulang-pergi ke Padang dan ongkos buat melancong disana. Nah, saya akan sembuh seketika! Tapi, pasti papi saya tercinta terkasih muah muah tidak akan memberikan obat itu. Mahalnya lebih-lebih gua masuk rumah sakit gitu loh!

Nah, jadilah saya merindu semalam (?) tiga hari ini.

Pas hari jum'at dia sms gue:
'Put, lo mau gue kirim foto gue pas diPadang?' (dia ngomong seakan dia cuma sebentar disana dan bakal balik secepatnya)
'mauuuu dong, kirim ya ya ya?'
'tapi gue nggak tau gimana setting mms-nya.'
GUBRAK! 'oh yaudah kirim ke e-mail aja.'
'....' (dia nggak bales)

Oh maigot betapa percakapan yang sangat singkat tapi membuat gue kangen tiga-hari tiga-malam man!
Nah, rencananya gue mau nelfon hari ini. Melepas rindu gitu loh! Wakakakak

Sampai jumpa kawankuuuu s'moga kita selaluuuu menjadi sebuah kis-mmppph

Afi (A) : berisik woy! (bekep putri)
Gue (G) : mmpppppph!
....
....
....

PS: Ada yang punya obat flu? (serius)

Tidak ada komentar: