Sabtu, 14 November 2009

SAUNA GRATIS

night all!
biar malem juga tancap gas gue nge-post, ini demi blog gue yang ngebosenin layout nyaaaa mau ganti deh asli.
mm, gue mau ngomongin apa ya?
oh iya sauna gratis.
yang gue maksud disini bukan gue lagi dapet promo sauna gratis disalon, bukan. gue sauna gratis tuh di ruangan boxing, bersama vhia ndut.

kalian semua tau kan kalo gue jadi manager boxing dan berkutat dengan cowok-cowok ganteng?
tapi asli man, awalnya gue emang masuk karena itu tapi sekarang gue malah cinta mati sama boxing.
dan setiap ditanya ekskulnya apa mereka selalu bilang
''hah? boxing?''
''pasti gara-gara ncrit ya?''
''kok lo bisa sih masuk boxing?''

Okay, mungkin semua pada heran karena gue cewek berjilbab yang harusnya kalem. Hell no! Nggak semua cewek berjilbab itu ikutan rohis kali. Gue umumin ya kesemuanya, kalo gue itu bejat.
Jadi, pikiran kalian tentang gue yang diem dan alim harus kalian buang jauh-jauh.

Tentang pendapat yang lain ''pasti karena ncrit ya?''
Ncrit itu aud boxing, nama aslinya bayu.
Okay, dia emang imut, babyface, ramah, murah senyum.
Tapi emang semuanya harus dikaitkan dengan dia? No.

Mulai cerita aja ya?

Minggu malam, tiba-tiba gue dapet sms dari manager aud boxing namanya kak tya (KT), gue (G)
KT: utthie, pokoknya aku nggak mau tau manager utas besok ngumpul pas pulsek
G: Kamis kemaren aku udah nanya kak bayu dan katanya kak tya lagi nggak dateng
KT: ooh yaudah

Lalu pembicaraan nggak mutu lainnya.

Besoknya pulsek gue sama vhia langsung tancap ke ruangan boxing. Disana udah lengkap tuh, manager sama playernya. Kecuali manager utas, karena yang aktif cuma gue sama vhia doang.
Kak tya bilang kalo gue harus ngelist data. Kita pun mengelist data saat player semua pada latihan.
Dan WHAT THE FUCK! Ternyata manager aud cuma nemenin kita bentaran doang.
Mereka pulang dan ngebiarin kita gitu aja ngelist data.
Mm, yaudah deh gue sama vhia pasrah, toh gue udah cinta mati sama boxing.
Udah deh tuh, BBC shirt, glove semua deh gue list.
Dan tau nggak sih kalian kalo didalem ruangan boxing yang nggak lebar itu panas abis. Ada sih kipas angin, tapi kecilnya nauju bila.
Dan berantakannya, bok!
Gue akhirnya berinisiatif untuk membereskan semuanya. Gue beresin, gue sapu. Sampai akhirnya para player yang bersimbah keringat selesai latihan, gue sama vhia pulang.
Pengkor pun dengan muka inosen yang bikin gue pengen nonjok bilang.
''Put, beliin mi ayam dong.''
Langsung lah gue bilang tanpa mikir panjang.
''NO!''

Dan saat terindah (?) pas panas-panasan itulah yang gue namakan sauna geratis. Mau coba?

Cap bibir
MCUUUAH!

*ting
---Menghilang---
----(Tinggal bibir yang nyisa)---

Tidak ada komentar: