Sabtu, 07 November 2009

Genit

Hay hay blogger!
Salam super untuk kalian
Salam jari tengah untuk MATI LAMPU!

Saya memposting ini gelap-gelapan menggunakan hape saya. Karena PLN yang BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG itu mematikan arus listrik di daerah rumah saya tanpa pemberitahuan.

Okay kita mulai kecerita, judulnya GENIT. Mengapa gitu? Let's check..

Apa ada yang tau perubahan gue yang lain? Sesuai dengan judul, gue berubah menjadi genit. Gue flirting sama banyak cowok.

1. Kakak kelas gue yang gue ceritain
2. Temen sekelas yang dulu (2 orang)
3. Guru fisika disekolah gue, anak band juga
4. Mahasiswa yang punya istri, udah lulus sekarang
5. Temen les gue di LIA
6. Temen sekelas yang sekarang
7. Waiter ganteng di Pizza hut
8. Penjaga Cashier di Giant

Dan sungguh masih banyak lagi sebenernya, tapi gue kan cuma sekedar flirting doang. Nggak papa dong :p

Udah ya, gue mau MENIKMATI (baca:meratapi) HADIAH DARI PLN MALAM INI!

Bye
See ya

Tidak ada komentar: