Jumat, 03 Juli 2009

Bokura Ga Ita

Ini dia manga sekaligus anime yang menginspirasi gue membuat cerpen . Ceritanya yang remaja banget , bikin penasaran dan page turning . Kita ngga bakalan bosen nonton atau baca cerita ini , karena di setiap episode dan chapternya ada sesuatu yang pasti bikin greget .
Manga ini diterbitkan oleh ELEX MEDIA COMPUTINDO d indonesia dengan nama Here We Are . Itu kenapa judul blog gue sekarang Here We Are .

Ceritanya tentang seorang cewek yang baru masuk SMA bernama Nanami Takahashi . Dia sebenarnya susah bergaul dan pertama mendapat teman bernama Yuri Yamamoto . Lalu saat dia mengobrol bersama teman-teman barunya , Nanami kurang bisa mengikuti obrolannya . Karena mereka membicarakan Yano Motoharu , cowok terganteng , pintar , dan jadi pujaan semua cewek di sekolahnya yang baru . Ternyata si Yano ini teman sekelasnya , dan sepertinya dia tidak terlalu tertarik dengan si Yano itu .

Teman baru Nanami , yang bernama Mizuguchi memintanya untuk mengajukan si Mizuguchi untuk menjadi wakil ketua kelas dan Yano yang akan menjadi Ketua Kelasnya . Tapi si Nanami lupa nama Mizuguchi akhirnya dia bertanya pada seorang cowok yang ternyata itu Yano . Nanami sempat terperanjat karena cowok ini memang tampan .

Saat mengajukan si Mizuguchi , Nanami salah menyebutkan nama dan akhirnya dia yang jadi Ketua kelas dan Yano yang jadi wakilnya . Yano membohongi Nanami tentang nama Mizuguchi , dan dia marah . Tapi tidak tau apa yang membuatnya jadi jatuh cinta dengan Yano .

Yano , dia masih memikirkan mantannya yang meninggal karena kecelakaan mobil . Namanya Nana Yamamoto . Dia adalah kakaknya Yuri Yamamoto . Yano dan Nanami jadian pada saat festival musim panas di sekolahnya dengan proses yang sangaaaat romantis .
Namun , kehidupan Nanami sebagai 'pacar' nya Yano tidak semulus dugaannya . Masalah yang muncul karena Nana Yamamoto dan Yuri Yamamoto yang sebenarnya menyukai Yano sejak SMP .

Cerita nya di indonesia masih menggantung , sampai di edisi 12 . Sekarang gue dan penggemar Bokura Ga Ita ini masih setia menunggu kelanjutannya . Di animenya , baru sampai ketika Yano pergi ke Tokyo dan katanya nih bakalan ada season 2 nya .

Saat Yano pergi ke Tokyo , dia dengan Nanami berpacaran jarak jauh . Di Tokyo , kehidupn Yano dan ibunya sangat sulit . Akhirnya , ibu Yano meninggal karena kanker dan Yano menghilang ..

Huaaaa ! wonderful story deh .



dari sebelah kiri ..

Yuri Yamamoto , Nanami Takahashi , Motoharu Yano , Masafumi Takeuchi

Tidak ada komentar: