Minggu, 26 Juli 2009

masa masa mos(o)

assalamualaikum
selamat malam

sudah lama saya tidak megang blog saya yang tercinta ini , sekitar sebulanan gitu .

disini gue akan bercerita tentang my lovely MOS periods .

lovely ? ngga juga .

masa mos gue biasa biasa aja , ngga ada yang seru malah tapii .

ketemulah gue dengan seseorang yang wuuiih , pertama gue liat bbeeh . susah dah diungkapkan .

dia adalah cowok yang ngajak gue ngomong pertama kali , karena yang lainnya CHICKEN !

dalam dua hari .. selalu selalu memandangi dia , yayaya namanya juga flirting in first side gitu loooh .

tapi pas hari ketiga , oh mai got !

saat ada games ada perintah untuk mendandani seorang ? dua orang wakil kelas untuk didandani dengan tema bahari .
langsung doong gue mencetuskan untuk mendandani dua orang temen gue untuk menjadi

cowoknya : putri duyung
ceweknya : bajak laut

lalu lalu ada temen gue yang bilang gini "apa hubungannya bajak laut sama putri duyung?"

gue ngejawab dengan polosnya dan penuh khayalan tingkat tinggi

"ceritanya itu bajak lautnya kesasar dilaut terus ketemu sama putri duyung terus jatuh cinta deeh"

omongan gue sama sekali ngga dipeduliin -.-

dan cowok yang gue taksir tiba tiba memandang gue dengan pandangan yang artinya "nih orang aneh banget" dan penuh kesinisan .

hey ! what's wrong with my fantasy , dude !!

lo kira lo itu orang yang sangat amat udah dewasa dan menyingkirkan seluruh jenis kahayalan di hidup lo ?!

dan mulai saat itu dialah 'DARK KNIGHT' hidup gue .

dari dalam lubuk hati gue . gue udah berikrar kalo gue "putri kusumawardhani isthebestalamak" akan selalu dan pasti akan membenci si DARK KNIGHT sekaligus cute boy yang who is i'm flirting in first side .

coret yang terakhir .

to be continued

Tidak ada komentar: