Sabtu, 04 Juli 2009

kepergiannya ke Padang

begini ,

Yah , mari kita buka identitasnya .
Cowok yang menempati hati gue ini bernama Renol Nazar .

Dia sekarang mungkin udah sampe di Padang . Hiks , Ya tuhan hidup gue serasa hitam putih tanpa dia !!!

Waktu pendaftaran SMA , mamanya dateng ke sekolahan .

Tiba-tiba mamanya ngeliatin gue , matanya berair gitu . Akhirnya gue samperin dan menyapa si tante .

Dan secara tiba-tiba lagi , mamanya memeluk gue . Kemudian nangis .

"Tante , jadi pergi ke Padang ? ."
"Iya , Put ."

Terus gue nangis sejadi-jadinya . Bodo amat dah orang mau ngomong apa . Gue shocked lah , karena lusanya dia udah meu berangkat ! . See ? gimana gue ngga nangis ? .

Lusanya ...

gue sms dia

lagi dimana ? jadi berangkat sekarang ?
iya nih , ini lagi di bis .


Gue pun nangis lagi . Kenapa ngga bilang dari tadi pagi ?! seenggaknya gue bisa ngeliat dia pergi kan ? .

kenapa ngga bilang ? jangan ganti nomer lagi , biar ngga lost contact .
iya , kalo mau sms atau nelfon ke nomer ini aja ya .

itu sms terakhir gue sama dia ..



dan ini foto terakhir gue sama dia .
dia difoto malah baca majalah , dasaar .

Tidak ada komentar: