Kamis, 30 Juli 2009

masa masa mos(o) 2

hayaah !
bertemu lagi dengan saya , masih dalam acara ? apadah ya ?

kembali ke cerita kita .

hari hari berlalu dengan gajlugan tajam , karena si DARK KNIGHT masih mengganggu dengan tatapan sinis nya yang .. mm .. sebenernya ngga ganggu amat sih tapi kan kalo diliat dengan sinis kan bikin kesel ! ya ngga ? udah iya aja dah .

waktu itu lagi pembagian kelompok , harus campur nggak didominasi oleh cewek maupun cowok . Jadi yaa , gue ngeberaniin diri untuk menyapa satu cowok yang bernama *niit disensor ok ??
dia menanggapi dengan baik dan gue suka sifatnya yang supel , hayah flirting lagi dah guaa -.-
lagipula yah gue berfikir kalo dia itu beda , karena dia tidak melihat seseorang dari luar , jadii yaa .. gitu dah

dalam beberapa hari gue nikmati bercuri curi pandang dengan si dia ,haha
eh pas hari ke , mm sekitar hari ke empat gue mengetahui bahwa dia LEBIH BUAS !!
GENIT BANGET SIH JADI COWOK !

Lalu akhirnya gue coret dia didaftar gue .
hah ? sejak kapan gue bikin daftar cowok ? iih amit amit daah .

to be continued

Tidak ada komentar: