Kamis, 30 Juli 2009

masa masa mos(o) 3

ini season 3 nya

kita bercerita tentang yaa dia kakak kelas gue .

panggil saja KB karena gue mamanggilnya begitu .
pertama ketemu dia sedang promo ekskul
yaitu taekwondo dan boxing
dan itulah salah satu alasan gue ikut boxing , haha

gayanya dia yang slengean , tapi menurut gue itu KEREN !
ih waw , ayee !

udah deh tuh , sekitar tiga minggu atau sebulan setelah mos gue ketemu dia di toilet .
langsung aja gue panggil .

"kak !" eh dia nengok tuh
"gini kak, kalo mau ikut boxing gimana tuh kak?"
"ooh , kamu mau jadi manager ya ?" gue langsung ngangguk
"gini aja , besok boxing promosi ke kelas kamu kok"
"ooh , makasih ya kak"

gue masih dengan keadaan ngga percaya baru aja ngobrol dengan si malaikat -lebay !

terus hari kamis nya gue daftar dan langsung dikumpulin di ruang BBC
disana , KB sambil ngobrol dengan anggota baru dia ngelirik lirik gitu ke arah gue .
mungkin masih inget kali , hehe

tapi yaa , yang ngajakin ngobrol bukannya dia tapi malah kak adit .
huh
dan vhia , temenkuu si imutimut suka sama kak adit , haha
aduuh pliss deh vhi .

to be continued

Tidak ada komentar: