Senin, 12 Oktober 2009

everlasting story

HWALOOOOOOOW !!!!!!!!! PARA BLOGGER TERCINTA !!!!
SMOOCH SMOOCH SMOOCH MCCUUAAH !!

Okay, gue mulai ngga nyantai..

Krikk .. Kriikk .. Krikk
Gue mau ngomong apa ya?

HAYAH!! LUPAKAN!

Gue disini akan berbagi kisah, dimana gue menangis semalam (?)
Pertama dimulai dengan sore hari yang menurut gue biasa aja. Gue nulis otobiografi gue dengan nawaitu. Setelah menyelesaikan setidaknya dua bab. Abis itu yaa gue ngga tau apa yang harus gue kerjain setelahnya. Gue pun mengambil novel yang baru gue beli beberapa hari lalu.

PERAHU KERTAS by DEE

Secara Dee gitu kan? Karya-karyanya yang best seller, dan bikin gue pundung di pojokan tembok dan ngiri setengah mati. Suatu saat nanti gue pengen jadi kayak dia :))
Yaampun ceritanya gue banget, secara gue pengkhayal sejati gitu kaan? Nah, cewek yang bernama Kugy disini juga gitu. Dia pengen jadi mm apa ya namanya? Oh iya, tukang dongeng hehe
Dan ditambah Keenan yang blasteran, tampan, gagah penuh kharisma dan jago ngelukis!! Gue cinta mati sama Keenan!!
Ceritanya yang mengalir dan bikin air mata gue mengalir. Huee T_T mereka punya kisah cinta yang sempurna. Gue-gue-gue-gue- GUE NGGA TAU MAU NGOMONG APA LAGI! Dee has a lot of spells in her novels!
Pokoknya yang gue bisa jelasin saat ini, gue nangis disetiap kata yang Dee tulis. Dari jam tujuh malem sampe jam setengah sebelas!
It's the best story i ever read!
You must feel what i am!
Just find Dee's novel in your favourite bookstore!
Loh? Gue kok jadi promo ya?
Yauda lah, pokoknya baca aja deh.

Yu Dada Bay Bay !!
With love--
Putri Kusumawardhani

*Terbang ala superman

Tidak ada komentar: