Sabtu, 03 Oktober 2009

sebenernya banyak yang gue pengen posting hari ini. tapi yaa karena gue lagi ngepost lewat hp dan pikiran melayang kemana-mana gue bakal cerita dulu tentang yang satu ini. #################### okay gue mulai dari sebuah malam dimana insomnia gue kambuh lagi. kira kira waktu itu sekitar jam duabelas lebihan dan tiba tiba ada berita tengah malam dan gue liat kalo padang gempa. yah gue langsung pengen nangis saat itu karena yaah semua udah tau kan kalo renol pindah kesana? nah, gue langsung dong khawatir. gue telpon nggak diangkat-angkat, gue sms nggak dibales-bales huuh mau mati rasanya. ********************* besoknya gue ditelfon norma, gue lagi di metro jalan pulang dari sekolah.''put lo tau kan tentang padang?'', gue jawab '' iya nor, gue takut banget gimana yaa dia?'', dia bilang lagi ''gue udah telfon tapi nggak ada jawaban.'' gue dengan pasrah juga bilang, ''sama, tapi lo coba terus ya nelfon nanti gue juga dan lo harus sms gue setiap hari ya.'', dia jawab ''oke.'' perbincangan singkat itu berakhir. gue ngelanjutin perjalanan pulang gue. **************** besoknya kawan-kawan gue pun menelfon dia untuk yang kesekian kalinya. karena jantung gue yangg mpot-mpotan setiap ngeliat berita orang ketiban rumah. dan tadaaa! dia angkat telfon gue. inii perbincangannya. putri: ren, lo ngga papaa kan? , renol: ah, nggak apa apa put , gue: loh tempat lo gempa kan? , renol: mm, cuma dikit sih , gue: terus gue sms kenapa nggak dibales? , renol: nggak ada pulsa gue hehehe , gue: yaampun gue khawatir tau, yaudah deh asalamualaiikum *tuuuuuuuuut* ############## sehabis itu dia telfon ganti 7 kali, tapi gue ngga jawab coz hape gue tinggal dikamar. gue sms dia. gue: kenapa ren? , dia: jakarta gempa ngga put? , gue: nggak, gue khawatirnya sama lo ren, salam ya buat nyokap :) terus dia nggak bales. ############# yaaah itu lah kepanikan siasia gue, tapi gue nggak tau kenapa mungkin gue nggak ada feel sama dia, ckck puut puut i have totally change.

Tidak ada komentar: