Jumat, 23 Oktober 2009

Perubahan ala PUTRI KUSUMAWARDHANI chapter 1

Ya selamat sore menjelang maghrib, bapak-bapak ibu-ibu adek om tante dan semua para blogger tercinta.
Posisi sekarang ---- diatas kasur, tiduran dan masih pake rok sekolah. Jangan lupa sambil megang hape yang tambah lama tambah buluk ini, dan sambil buka blog.

Okay guys, sekarang kita akan membicarakan tentang perubahan a.k.a evolusi gue dari anak smp ecek-ecek sampe anak bulungan.
Dimulai dari gue kelas satu SMP ..
jengjengjengjeng

Gue masih dibalut seragam merah putih, dan gue tau gue culun banget waktu itu. Oh iya, pas pertama MOS SMP gue kan belom pake kerudung so, rambut gue biarkan tergerai kucel ke bahu. Huh betapa menyedihkannya, kalau inget kalo dulu uwi a.k.a atit iwanya pernah kesel sama gue karena dia anggep gue caper ke guru. Padahal udah dari orok sifat gue hiperaktif sampe-sampe dikira gangguan kejiwaan.

SMP kelas dua ---
Gue belom cerita yah tentang everlasting love story gue? Nah, diakhir semester kelas satu gue naksir sama kakak kelas bernama jundi fajrin (kalo kakak gue ngomongnya dookuritsu junbi coosakai =-=) kalo dibilang ganteng sih nggak, jujur. Cuma dia cool, gue bisa ngitung seberapa kali dia ngomong dan senyum sama orang-orang. Oh no!
Gue kayak orang freak saat itu, pas gue tau kalo dia udah punya cewek gue nangis. Pas dia udah mau kelulusan gue nangis dikelas. Dan apa yang dibilang temen temen gue? ''jundi ngga sebaik apa yang lo pikir!'' diluar dia keliatan cool, okay. So, sekarang gue udah buta malah baru disadarin! Siapa yang bego? Okay gue yang bego.
Guru BK gue tersayang yang bernama bu Yunifa juga tau kalo gue suka sama senpai gue yang satu ini. Dia selalu underestimate gue dan bilang kalo gue harus lupain dia. What the hell! Dan pas dia lulus, sekali lagi bu Yunifa nanya, dan gue jawab ''Saya udah nggak suka lagi sama dia.''
Padalah bbeuh dibilang suka tuh udah ngga pantes harusnya cinta mati.
Fiuuh, mungkin ini adalah intensitas maksimum kestabilan gue. (?) gue ngomong apa tadi?

SMP kelas 3

Kalo yang tadi everlasting love story yang ini everlasting memories.
VIVO a.k.a ayi, ella, norma, dan mesty telah memberikan gue sebuah pencerahan dimana persahabatan itu tidak seperti kepompong yang bulet mengkluek dan menjijikan berwarna hijau-hijau ngga jelas.
Kalo menurut gue persahabatan itu seperti diamond atau kristal.
Kalian pasti tau kan kalo kristal itu punya banyak sisi? Dia selalu bisa menyaru kepada tempat dimana dia berada, seperti sahabat -- keegoisan, kepala batu, cengeng, chidish, apa aja deh sahabat bisa menyaru, mengerti.
Dan kalo pada sisi keindahan jelas-jelas kristal lebih punya banyak keunggulan, cahaya yang memantul dari seluruh sisi mencerminkan betapa banyak keindahan dalam persahabatan. Okay, cukup cengeng-cengeng nya.
Disini juga banyak banget pengalaman yang gue bakal jelasin lagi dilain waktu, so sekarang gue mau mandi dulu yah udah sore.
Pasti ada chapter duanya kok.
See ya!

Tidak ada komentar: