Sabtu, 24 Oktober 2009

Perubahan ala PUTRI KUSUMAWARDHANI chapter 2

Happy weekend all! Kalian boleh aja happy, tapi gue? Secara besok udah uts dan pelajaran pertama agama islam, gue ngga menguasai! Mana dari bab satu sampe bab empat lagi, huh. Mendokusei.
Kita kembali ke cerita yaya yuk!

Flashback kemaren dan lanjutannya

Masa-masa kelas TIGA SMP
disini gue pacaran sepuluh jam sama seorang cowok yang namanya dewa. awalnya gue flirting-flirting iseng eh jadian eh putus deh malemnya.
gue mulai 'nakal' disini, dengan cara 'menyukai' mantan temen gue dan yaa padahal gue tau kalo temen gue itu masih ada 'rasa' sama tuh cowok. SORRY gue nyesel sekarang :(
disini gue juga punya ruang lingkup baru, alias temen yang naik pangkat menjadi sahabat. nggak cuma vivo aja.
it's drama team!
gue, norma, ayi, mesty, ella, tari, indri, yudhis, renol, shogun, igun, dan andre.
ngga tau sejak kapan, kalo misalnya mau ngumpul2 gue nggak cuma menyebut vivo tapi juga anak2 drama.
sebuah kebiasaan yang lama-lama jadi kebutuhan.
okay, sekarang kita berevolusi ke masa SMA ..

SMA kelas satu ..

Awalnya gue menjadi anak 'manis' karena gue kebawa suasana dengan menyebut diri sebagai 'aku' bukan 'gue'. Di primagama, gue kebiasaan dan yaa kebawa deh.
Terus gue ngga tau kenapa sangat sering menyebut kata2 kotor. Ikut eksul boxing sebagai manager, dan berkutat sama cowok2 ganteng.
Disini gue lebih mencintai sastra karena fasilitas yang memadai. Bedah buku, komunitas perpus, pembuatan otobiografi, dan secara sitta karina alumni sini gitu kaaan!
disini gue juga ketemu biangnya alien : ARYO CAHYO BYANTORO.
Kalian bayangin aja sendiri- kalo bisa-
Memakai kemeja dengan kancing paling atas dikancingkan, memakai celana diatas pinggang, lebaynya amit amit, pede gila, rambutnya belah pinggir gimanaa gitu, dan gayanya bok nyiur melambai hahahak
kapan-kapan gue masukin foto gue sama dia lagi bergaya 'culun deh' dijamin kalian semua muntah-muntah ditempat hahaha

Udah dulu ah
See ya!

Tidak ada komentar: