Sabtu, 13 Juni 2009

curhat

oalah ,
ternyata kalo kita ngga ketemu sama gebetan dalam kurung waktu lama tuh bisa jadi kangen juga ya ?
yaiyalah , ah bego gue .
lama - lama ngga waras libur kelamaan , konslet otak gue . haha

mau curhat .

pernah ngga ngerasa kalo kita ngebentuk dunia sendiri ? dimana kita yang jadi sutradara plus pemeran utamanya ?
itu yang gue alamin sekarang .
mungkin menurut orang2 yang baca ini , bilang gue mendramatisir atau apalah .
yang penting , gue menceritakan ini dengan sebenar-benarnya .
-tanpa pengurangan atau penambahan-

gue suka sama temen lama .
anehnya , gue baru nyadarin ini selama 9 tahun gue temenan sama dia . begonya lagi dia mantan sahabat gue . begonya lagi , dia mau pergi ke padang ngikut kemauan bokapnya .
akhir-akhir ini gue sering mikir , gimana kalo gue lupain dia dan biarin dia bahagia tanpa gue .
atau kenyataannya bisa gue bilang , relain dia yang bisa bahagia tanpa gue .

seperti cerpen yang gue bikin , kenyataan selalu menjauh dari semua keinginan kita .
harus apa gue juga bingung .
ditambah ade kelas yang suka nelfonin dia dan nyari perhatian sama nyokapnya .
nyokapnya cerita ke gue , dia tanya siapa sih tuh cewek .
tapi , gue juga ngga tau lah . terakhir gue tau namanya d~~h . anak kelas dua .

saat gue bilang ke dia , dia sempet ngomong 'emang kenapa sih ?' . ya gue diem aja , masa gue bilang kalo gue suka sama dia ?

dua hari berikutnya , gue tau dari temen kalo ade kelas itu nembak dia . dan pas gue tanya lagi ke dia , dia bilang dia ngga mau pacaran dulu .
apa artinya dia nolak ?
huaaa !!
mati aja deh gue .

PS : ada yang bisa kasih sarann ?

Tidak ada komentar: