Senin, 01 Juni 2009

planning a wonderful holiday

huaa !
di itung - itung udah berapa minggu gue ngga nge-blog ya ?
rasanya tuh kaya berdosaa banget .. -halah

gini loh ,
untuk mengisi liburan yang bener - bener membosankan ini gue merencanakan liburan buat temen - temen satu tim drana gue .
gue udah survey -sebenernya yang survey nyokapnya temen- , gunung mas lah tempat yang bagus buat perpisahan .
gue dan temen-temen gue yang autis -hha maaf gals- mau nginep disalah satu villa pondokan disana .
tapi kok para cowok cowok diajak susah banget ?
alesannyaa bejibun .
padahal ini kan last time nya kita ngumpul dan ngadain acara buat seru-seruan .

huff pada ngga kompak nih .

oh iya , pada doain gue ya ?
gue kan ikut lomba cerpen yang diadain majalah gaul gitu .
hadiahnya lumayaan bo !
nanti pasti gue ngga bagi . hhahaha !

PS : pada ikut yaa !!

Tidak ada komentar: