Kamis, 04 Juni 2009

nonton boys before flowers bareng ayi

olaa ..

kemaren nih ceritanya gue abis dari rumahnya ayi . tadinya kita tuh pengen ngider ke rumah temen2 yang lain buat menginformasikan kepastian rencana liburan .
eh jadinya kita malah nonton boys before flowers dirumahnya . lumayaan . hahaha
ngirit ngga usah nonton di youtube .
tapi nih , videonya sih bagus ngga mendet-mendet eh malah suaranya diganti jadi suara dubber dari cina . so , jadi aneh gitu .
terus terjamahan bahasa indonesianya juga ancur banget .
itu sih mendingan translate bahasa inggrisnya youtube deh .
gini-gini gue masih ngerti dikit . haha

gue kan berangkat dari rumah sekitar jam dua belasan gitu , eh pulang-pulang jam lima .
itupun karena kaka dan nyokap gue udah nelfonin , kalo ngga ya gue diem aja itu keasyikan nonton .

PS : kenapa sih tuhan bisa nyiptain casing se-sempurna KIM BUM ?! whaaaaa !!! -histeris

Tidak ada komentar: