Selasa, 02 Juni 2009

lovekamubanget

haha ngga jelas ya gue mau nge-post apa ??

tapi emang gue sayaang banget sama cowo yang satu ini .
dia paling takut kalo gue lagi marah , mukanya langsung ditekuk terus ketawanya maksa banget . terus langsung ngomong 'iya iya , maaf' . haha
terus kalo si igun lagi megang gitar , otomatis kan gue ikut nyanyi tuh . nah , cowok ini yang ngeliatin gue dan gue suka cara dia ngeliatin gue .
dia suka ngerebut sate padang orang lain . ada suatu kejadian , waktu gue dan kawan-kawan lagi beli sate padang . dia udah beli , eh masih minta punya si ayi . mintanya ngerebut lagi . alhasil si ayi ngga ikhlas sama sekali . sampe sekarang dia masih inget kejadian nya secara detail .
sebenernya si ayi yang pelit atau cowo ini yang rakus yah ?
abis ngerebut sate padangnya ayi, dia masih minta punya gue .
gue kan beli 3ribu , eh dia makan setengahnya . e buset , ternyata dia yang rakus ya .
dan yang paling berkesan adalah moment2 dimana gue nyuapin dia . hahaha
so swit lah .

begini nih , cowo yang gue sayang . gue buta kali ya ?
tapi dia tampan ko . haha -bahasa gue ?

dan thanks banget buat cowo-cowo -termasuk kamu- yang udah bersedia ikut dalam planning liburan gue .

jadi , lovekamubanget

Tidak ada komentar: