Minggu, 07 Juni 2009

tragedi salon lagi , menunggu .

huh .

seperti banyak orang mengatakan , nunggu itu membosankan . dulu gue emang ngga terlalu benci sama yang namanya nunggu . tapi sekarang , ngga mau lagi gue disuruh nunggu . meski sama cowo gue . ya , ngga akan pernah mau !

seperti postingan gue yang dulu . nunggu karena salon . ini dia cerita gue .

jadi tuh kemaren -minggu , 7 mei- gue dan ipar gue berencana untuk pergi ke salon dan creambath bersama .
gue pun minta uang sama nyokap dan berangkat kira-kira pukul 12an . gue kesana naik motor boncengin ipar gue , mana ipar gue lagi bunting alias hamil , jadi harus mengendarai dengan super hati-hati . nyampe disana jam satuan . salon ini berada ngga jauh dari sekolah gue . namanya RUMAH PUTRI , sesuai namanya ini adalah salon khusus cewe yang mana para cowo dilarang masuk .

pas baru masuk si mbak salon bilang kalo kita harus nunggu kira2 satu stengah jam-an . gu dan ipar gue pun menyanggupi , daripada pulang lagi . sampe jam 2 an ipar gue masuk salon duluan . gue nungguin lagi satu jam-an .

gue baca majalah , tapi majalahnya udah kadaluarsa . mau nonton tv acara hip-hip hura yang ngga terlalu gue suka . main hape ,takut lowbat . huaaah pokoknya ngebosenin banget deh . setelah jam tiga gue dipanggil masuk ke ruangan salon yang sesungguhnya . rambut gue dicuci , terus dikasih cream dan kepala gue pun di emek-emek kayak adonan . lumayan lah pijitannya . haha

PS : thanks banget ya mbak , udah bikin gue bosen sampe rasanya pengen nangis !

Tidak ada komentar: