Minggu, 14 Juni 2009

sebuah ide ?

Just keep your heart .
I know what you mean , and I must know .
That you can’t believe me to protect you , to beside you , to be your breath , to be your eyes , to be your sky .
That always can give a live , can see a positive side from a trouble , and can make you amaze with my color .
I just want to be with you , just one time .
And if I will fly and can’t back home .
You just need some pray , so that I can hear your cry .



HIYYAA !
Mari kita sama-sama bertarung melawan kegelapan !
Dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu ! –halah-
Apasih gue ?

Oh iiya , gue mau nge-post apa ya ? lupa gue . mm bagaimana kalo tentang suatu keinginan gue .

GUE PENGEN BANGET LAGU ‘STATUS PALSU’ NYA VIDI DIJADIIN FILM .

Keren ngga sih ?
Ceritanya persis sama video klipnya , dengan pemeran utama si Vidi dan pasangannya Fitri Tropica .
Dimulai dari awal jadian , lalu kehidupan pacaran mereka . Sampai akhirnya , si Vidi kenal sama cewe yang menurut dia sesuai dengan kriterianya . Dan dia berniat mutusin Fitri , tapi karena Vidi flashback selama dia pacaran sama Fitri dia sadar kalo Fitri lah yang jadi tambatan hatinya . Walaupun kepribadiannya ngga banget , dan selalu bikin ilfil . haha

GUE MAU BIKIN SCRIPT NYAAA ! HAHA


PS : GUE SERIUS , bagi yang menawarkan gue siap sedia , kok ! :)

Tidak ada komentar: