Senin, 18 Mei 2009

bukan salah gue .

senin , 18 mei 2009

Ujian sekolah dimulai hari itu . Jadwalnya PKN sama Agama Islam .
Awalnya sukses sukses aja . Walaupun pelajaran terkutuk -PKN sangat menyusahkan . Soalnya bo , susah abis . Yang pasal lah , Perda lah . Gue kan ngga bercita cita jadi anggota DPR . Kenapa ada pelajaran kaya gitu sih ??
Kenapa gue merasa sukses ? karena gue menyiapkan kertas siaga 1 a.k contekan . ngga banyak emang yang keluar , tapi lumayan membantu lah .
setelah itu istirahat . gue beli nasi goreng omelette nya mbak nur . ditambah es teh manis nya mas jangkung . bbeh makanan mantap itu .
dan mata pelajaran selanjutnya , AGAMA ISLAM . gue ulang lagi AGAMA ISLAM !!!
gue sih biasa biasa aja , tapi ada sesuatu yang bikin trauma hari itu .

begini ceritanya ..

Gue mengerjakan soal dengan sangat lancar dan tanpa hambatan .. sekalipun gue nggak belajar ataupun bikin contekan . karena menurut gue ini adalah pelajaran yang seharusnya udah gue hafal diluar otak .
15 menit ..
30 menit ..
45 menit ..
1 jam ..
1 jam 23 menit ..

disinilah ..

pas gue lagi asik asiknya ngerjain soal , tiba tiba ada suatu bisikan ..

"ssstt .."
gue pun menengok ke sumber suara . dan ternyata temen gue yang supeerr reseh dan bernama MUHAMMAD SONI GUNAWAN itu yang manggil gue . dia nunjukin kertas yang di uwel-uwel . dia oper ke temen gue yang bernama PRAMESTY dan bekrakhir di meja gue . gue baca tuh kertas .
isinya ..

no . 46 sama 47 dongg ??
gue jawab ..
gila , ngerampok luu ?!!

terus gue tulis deh jawabannya , dan gue oper ke PRAMESTY . sialnya pas gue oper ke Mesty gue nggak liat kanan kiri . terlihatlah oleh Mrs . Nuriah kertas yang di uwel-uwel dan sedang terkapar tak berdaya dilantai karna gue lempar . Gue sama Mesty kaget , shock , speechless . dia manggil si mesty .

n: Nuriah
m: mesty
g: gue

n :"Pramesty , sini kamu . bawa kertas nya ."
m : ngambil kertas dengan wajah takut dan bersalah
n : membaca kertas .
m : makin ketakutan .
g : diem aja
n : "nilai kamu saya kurangi dua , dan putri ! karena kertas ini dari kamu kamu juga terlibat !"

gue tadinya nyesel abis , tapi sekarang gue udah bisa nerima . tapi , mesty yang masih dendam kesumat sama M.soni . tapi benet deh , tuh orang ngga bertanggung jawab banget . udah tau salah dia , kenapa ngga ngaku sih ? dasar banci !
dan gue minta maaf sama Mesty , dia ngga salah tapi ikut ikutan . MAAF BANGET ya MES .

Tidak ada komentar: