Minggu, 17 Mei 2009

Karya-karya AMAZING Ilana Tan

Di postingan pertama gue ini , gue bakal certain profil penulis favorite gue .
~ILANA TAN~
Menggemari film , buku, dan bahasa asing . Sekarang ia tinggal di Jakarta dan bekerja di bidang yang disukainya . Dia menulis berbagai cerpen dan novel . Karya nya yang pernah diterbitkan diantaranya :
*Summer in Seoul .

*Autumn in Paris

*Winter in Tokyo


~~~

Cuma segitu profil yang gue tau tentang dia . Menurut gue , dia itu misterius .Dan itu hal yang bikin gue semakin penasaran dan bikin gue ter-obsesi sama karya-karya nya yang amazing banget . Di novel-novelnya dia nggak pernah nulis profilnya dengan lebih rinci lagi . Jadi , bagi yang tau informasi tentang dia ~walaupun sedikit , gue mohon banget untuk sharing ke gue .
Cerita novel-novelnya juga unik . Pasti antara tokoh utama di novel-novel itu ada hubungannya . Nah , gue lagi nunggu nih novel dia yang selanjutnya . Kan temanya tuh 4 musim , dan spring nya belum . Mudah-mudahan di novel yang selanjutnya dia bisa membawakan cerita yang lebih menarik dan menyentuh .
Selanjutnya , gue bakal posting tentang ketiga novelnya itu .

1 komentar:

Fikriyah A Tou mengatakan...

Aku baca tentang pengarang di novel summer in seoul, di situ ditulis summer in seoul adalah novel pertamanya. Ia penggemar film, buku, dan bahasa asing.Dan ia menetap di Jakarta... Cma itu aja yg aku tau...