Rabu, 20 Mei 2009

vivo a.k fiveinone

yaa inilah perkenalan kita .

para temen temen seperjuangan gue yang selama tiga tahun berjuang melawan penindasan bakabon .
gue dan temen temen seperjuangan gue ini tergabung dalam suatu organisasi yang bernama vivo .
dapet dari mana sih nama itu ?
sebenernya itu adalah singkatan dari fiveinone -yang agak diplesetkan- . kita ngambil nama itu karena emang anggota kita yang hanya ada 5 orang .

yang pertama .

~DWI SARI HARTINI a.k SARI a.k AYI~
dia ini yang baru dibilang temen seperjuangan . kenapa ? karena dia adalah temen gue sejak SD bo ! . jadi gue udah sembilan taun satu sekolah sama dia .
gue sangat ngga bisa nyimpen rahasia dari dia . jadilah dia tempat sharing masalah gue walaupun kadang advice nya ngga bisa gue terima .
Sifatnya childish banget . padahal dia lebih tua 1 tahun dari gue . tapi gue yang lebih dewasa dari dia .
dia lagi pacaran sama cowok yang tercipta paling nyebelin di dunia . dia bilangnya ngga suka sama cowo nyebelin itu , tapi hubungan mereka udah lebih dari sebulan kok .

~NORMA SETIOWATI a.k NORMA a.k TYA~
dia ini temen berdebat gue . sangat sering terjadi perbedaan pendapat diantara kita . dan sering diakhiri oleh kemenangan di tangan gue karena emang gue ngotot dan keras kepala . maaf deh . hhe
dia juga saingan gue ngerebutin juara satu dikelas .
dia salah satu orang yang susah nyeritain masalahnya .
banyak hal yang sama diantara kita .
*anime lover
*suka nge-gambar
*suka baca novel
*penikmat j-song beserta artisnya
nah sekarang ada buktinya bahwa disetiap perbedaan pasti ada kesamaan . ya tidak ?
dia lagi pacaran sama echa . tapi echa tinggalnya di bogor . jadi long distance gitu deh .

~STELA MARSIA LAISINA a.k STELA a.k ELA~
dia ini dijuluki miss.curhat karena hampir semua anak dikelas curhatnya sama dia . dia juga kalo ngasih advice mantep banget manjur lah . top markotop .
dia adalah cewek paling dewasa . punya pemikiran yang ngga dimiliki anak smp kaya gue .
tapi kenapa gue jarang curhat sama dia ?? karena gue kalo curhat itu ngga butuh advice tapi gue butuhnya orang yang bersedia dengerin ocehan gue kaya kambing conge 24 jam .

~PRAMESTY TRI WARDANI a.k MESTY~
dia sifatnya juga childish loh . tapi kalo lagi serius bisa bikin gue kicep .
gue juga kadang-kadang curhat ke dia . tapi dia seru loh kalo diajak debat .
oh iya , dia ngga sensitif . hampir ngga pernah nangis loh .

dan yang terakhir ..

GUE
~PUTRI KUSUMAWARDHANI a.k PUTRI a.k UTTY~

orang yang mudah ditebak , keras kepala , maunya menang sendiri , sensitif , lebay . dan hal hal lainnya yang memalukan lah .

yaa .. kurang lebih inilah sediki deskripsi tentang temen seperjuangan gue . lain kali gue bakal ceritain temen temen gue yang lainnya ..

Tidak ada komentar: