Minggu, 24 Mei 2009

happy birthday norma :)

bonjour !

gue sekarang nih pengen cerita tentang kemaren .

minggu 24 mei 2009

pagi pagi gue udah bangun tuh . langsung lah gue menyalakan si lepi dan berniat untuk online .
gue buka facebook eh yang online dikit . akhirnya kan gue mengubah template blog gue tuh .
kira kira sampe jam 10 lewat 47 menit gue online karena si norma sms gue . gini sms nya .

jam 11 ngumpul di bakso atom depan sekolah .

dan akhirnya gue mandi langsung deh ngibrit naik motor ke sekolah .
pas nyampe , disana udah ada norma , kakaknya norma , ela , sama ayi . dan disana ngga ada mesty .
gue tanya 'mesty ngga ikut ?'
si ela jawab 'katanya ngga bisa'

emang tuh anak kalo diajak ngumpul alesannya banyak . yaudah sih ngga papa .
berhubung hari itu norma ultah , yaudah gue dan kawan kawan di traktir tuh bakso atom . kaga seru banget .
gue mah tadinya mau ngumpul di rumah gue , nyewa dvd terus nonton bareng .
pokoknya seharian dah tuh dirumah gue . eh malah ngga mau .
gue ngga bisa berbuat apa-apa . masa gue mau maksa .
si ela ngajakin ke warnet . sumpah gue males banget , kalo mau online sih dirumah juga bisa . rese tuh orang .

kita muter muter nyari warnet eh penuh semua . gue mulai ketawa sinis . hha
tapi akhirnya ela mengusulkan agar ke warnet deket rumah gue . e buset , jauh gila .
dan akhirnya kerumah gue tuh . eh pas nyampe warnetnya , ternyata penuh juga .
si ayi nanya 'ada warnet lagi ngga put selain ini ?'
gue begonya jawab 'ada di taman asri'

kita pun ke warnet yang namanya jet set . kenapa ngga jet pump aja sih kan keren .
terus ada tuh tempatnya masih kosong . gue pun masuk dan memilih tempat .
milih yang agak pojok .
gue menyalakan komputernya . dan pas nyala mouse nya ngga bisa di gerakin . e buset susah amat ya idup gue .
terus gue bilang ke mbak mbak nya . di betulin tuh , eh bisa lagi .

sumpah ya tu warnet koneksinya lama banget . gua mah namanya buang buang duit doang itu .
ditambah mouse nya yang ngadet ngadet . uurrgh !

pulang dari warnet gue langsung nonton devil beside you sama hot shot di indosiar .
oh mike he manis banget !
lovediabanget

ngga seru banget kan tuh kumpul-kumpul ?

PS : HAPPY BIRTHDAY NORMA !! WISH YOU ALL THE BEST .

Tidak ada komentar: