Rabu, 20 Mei 2009

si bakabon

yoo what's up all !

marimari saya ceritakan sesuatu .

inilah si bakabon a.k somad yang menjabat sebagai kepala sekolah di dutil -235- .
dia adalah makhluk teraneh yang ada di dutil selain makhluk makhluk aneh lainnya -kecuali nyokap gue , dia malaikat baik hati nan cantik jelita yang diciptakan untuk mewarnai kehancuran dutil- .

kita mulai mendeskripsikan dia dari segi fisik .
badan bulet dengan perut yang maju kedepan , badan kontet dengan tinggi kira-kira kurang dari 150 an . idungnya merah dengan mata sipit . kalo senyum , bbeh MENYERAMKAN . gue ulang MENYERAMKAN !! . kenapa gue bilang menyeramkan ?? karena eh karena giginya bling bling bo !
dan satu lagi , gue ngga tau kenapa dia ngucapin huruf F dibaca EP .
yaa . mudah-mudahan kalian bisa ngebayangin deh .

kita lanjutkan deskripsinya dari segi sifat .
egois , mau menang sendiri , paling ngga bisa dibantah atau dikritik jadi dia stuck aja disitu dan ngga ada perubahan . ngga bisa nerima pendapat orang lain .
gue kadang ngerti dia itu sering ngomel-ngomel karena untuk kebaikan kita juga . tapi gue sebagai murid yang terindas juga merasa tertekan karena dia nge-didik kita tuh dengan sistem ke-tentaraan . yang mengutamakan disiplin . jadinya karena terlalu dikekang , kitanya malah ngga betah terus ngelunjak deh .

gue tau semua makhluk di dutil -termasuk nyokap gue- kesel mampus sama bakabon . kenapa ?? dia itu do less talk more .

malahan nih ya , dia ngga bakal adain perpisahan tahun ini . padahal kita itu harus dan wajib menciptakan wonderful memories . jadi nih kalo gue punya anak nanti , gue bakal cerita ke anak gue "de , waktu mama smp tuh ya.." gitu deh . kan bahagia banget tuh .

gue sama anak-anak vivo -nanti gue ceritain anakanak vivo- mau ngadain liburan sendiri . tapi kurang mantep dan lengkap kalo anak anak sekelas ngga ikut . ya ngga sih ??

fuuih .. harus menunggu sebulan lagi nih buat menghirup kebebasan .


PS: LENGSERKAN SOMAD !!!

Tidak ada komentar: