Kamis, 21 Mei 2009

hari ini kamis 21 mei 2009

permios . samekuum .

hyaa . bersama saya lagi .
gue akan cerita tentang hari ini yang ngebosenin .

kita awali saja dari kemaren malem ..
gue mimpi sape nangis-nangis , kaga tau dah kenapa . gue lupa ngimpi apaan .
yang gue inget tuh gigi gue copot yang paling belakang , eh terus mimpi gue berubah lagi jadi tuh ceritanya gue kaya di remehin , di kata-katain , pokoknya ngga ada yang nganggep gue gitu . eh pas bangun bantal gue udah basah kuyup .

gue bangun tuh jam 8 pagi -apa siang ?- . gue langsung masuk kamar mandi eh gosok gigi dah tuh sambil cuci muka dikit . turun ke bawah eh ternyata udah tersedia nasi goreng . mantep banget dah idup guaa . gue makan tuh ampe nambah sekali .

abis sarapan gue langsung nonton ftv . judulnya 'me and my dad' . masa nih ya dady nya masih muda banget . kagak cocok jadi bapak-bapak . gua mah juga napsu ngeliatnya . hhe
udah dah tuh nonton tv aja gue ampe jam 11an . karena si adit dateng . siapa sih adit itu ?? dia keponakan gue yang baru berumur 2 tahunan tapi badannya sekel bo ! kaya anak umur 4 tahun . mana chubby lagi pokoknya imut dah . dia manggil gua 'nte' , sebutan tante versi dia . kita main kursi di dorong dorong tuh . ampe jam duabelasan . cape banget tuh . eh dia disuruh pulang tidur siang . pas gue bilang 'cium dulu dong' eh dia malah ngejawab 'nte auu' . tau kan terjemahannya ? 'tante bauu !' .
et buset dah tu anak tau aja tantenya belon mandi . terus abis si adit pulang gue naik ke kamar . dengerin lagu tuh dari hp . soundtracknya bleach , judulnya alones .
eh terbawa suasana gue tidur lagi tuh . ampe jam satuan , gue bangun langsung mandi .

abis mandi gue ke kamar nyokap . gue mau nanya jadi kaga gua potong rambut . karena nyokap gue udah males duluan akhirnya ngga jadi . nonton tv lagi deh gue . bosen banget , nonton gosip beritanya inul ngelahirin bayi mahalnya . namanya keren bo ! yusuf siapaa gitu dah gua lupa . bayinya imut banget , gua yakin tuh kalo udah gede bakal jadi cowo ganteng . hhe
terus jam tiga an guru ngaji gua dateng . alhasil ngaji lah gue .
pas ditengah gue baca al-qur'an , eh si adit dateng . manggil bokap gue . 'mbah aji' . artinya mbah haji .
terus nyelonong masuk deh ke kamar bokap . ngajakin jalan-jalan . gue ngga diajak , coz gue lagi ngaji . huaaa ! mau ikutt ..

terus yah , nyokap goreng otak-otak . gue makan tuh sama nyokap berdua . terus adit dateng sama bokap .
bokap mau nyuci mobil , eh si adit minta mandi sekalian . yaudah tuh berdua main air -bokap sama adit- .
detik detik pun berganti menit .
akhirnya diakhiri dengan ujan lebat . si adit di ajak pulang dengan keadaan bugil .

gue masuk rumah nonton eyeshield 21 . terus online deh .

sebenernya nih online colongan sambil nyariin artikel buat nyokap . hhe

Tidak ada komentar: